Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 November 2019

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, serangkaian kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Minggu (10/11/2019).
Seperti yang berlangsung di halaman Mapolres HSU sejak pukul 08.00 wita, dengan dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. dilaksanakan Upacara Hari Pahlawan yang turut dihadiri Wakapolres HSU, para Pejabat Utam (PJU) Polres HSU, Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN Polres HSU.

Sementara itu pada kesempatan yang sama juga berlangsung Upacara Hari Pahlawan bertempat dihalaman Pemda HSU dipimpin oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, Hk, MM., M.Si. sebagai Inspektur Upacara.
Pada upacara yang berlangsung dihalaman Pemda HSU ini turut dihadiri Kabag Sumda Polres HSU AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., MM., Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, S.KM., Dandim 1001 Amuntai - Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi, S.I.P., M.Tr (Han), Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Nana Supiana, M.H., Kejaksaan Negeri HSU Riyadi Bayu Kristanto, SH., MH., para Perjuangan Veteran Daerah Kabupaten HSU, serta Tokoh Masyarakat.

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, Hk, MM., M.Si. dan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. yang sama sama memimpin upacara Hari Pahlawan pada kesempatan tersebut membacakan Amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara.
Usai upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan peserta Napak Tilas Jejak Pahlawan oleh Bupati HSU yang di ikuti 13 peserta dari masing masing Kabupaten se Kalsel atau sekitar ± 300 orang yang dipusatkan di Kabupaten HSU.

Selama kegiatan Upacara peringatan Hari Pahlawan maupun kegiatan Napak Tilas dilaksanakan pengamanan dan pengawalan oleh personil Polres HSU. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar