Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ikrar Bersama Anti Narkoba Berlangsung Serentak di Sejumlah Wilayah Kabupaten HSS

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 November 2019

Selain melakukan pemberantasan Narkoba melalui pengungkapan berbagai kasus dengan meringkus tersangka serta menyita barang bukti, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan Jajaran juga melakukan pencegahan dan wawasan kepada masyarakat.

Salah satu upaya diantaranya memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba yang merusak mental generasi muda dan bangsa.
Sosialiasi diantaranya digelar Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan Binluh dan Ikrar Bersama Anti Narkoba kepada masyarakat. Seperti yang berlangsung disejumlah tempat yakni di Mapolsek Daha Selatan, Aula Hotel Mulia Paringin Kabupaten Balangan dan Aula Kantor Kecamatan Loksado Desa Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten HSS.

Kegiatan ini berlangsung sejak 30 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2019 dengan masing-masing peserta sebanyak 20 - 50 orang warga.
Direktur Resnarkoba Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK. melalui Kabag Binopsnal Ditresnarkoba AKBP Kumoro, SIK. ditempat terpisah mengatakan kegiatan ini gencar dilakukan disamping pemberantasan tindak pidana Narkoba di wilkum Polda Kalsel,” pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan                     
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar