Prosedur

HUT Korpri Ke-49, Polda Kalsel Gelar Baksos Kesehatan Bagi Masyarakat

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT Korpri yang ke-49 tahun 2019. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara HIS Banjarmasin ini dipusatkan di Siring Menarang Pandang Jalan Pierre Tandean Banjarmasin, Jumat (8/11/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan di damping Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST.
Kegiatan bakti sosial kesehatan dengan tema “Bekarya, Melayanai dan Menyatukan Bangsa” tersebut, jelas Drs. Hamsan dilaksanakan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat terutama melalui pelayanan bidang kesehatan.

Bakti sosial yang diprakarsai oleh para PNS Polri Polda Kalsel ini meliputi Anjangsana, Bersih-bersih tempat ibadah, Ziarah TMP, pemeriksaan KB, pemeriksaan kesehatan gigi, pengobatan umum, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gigi bagi anak sekolah serta pemeriksaan IVA dan kegiatan lainnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar