Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

HUT KORPRI Ke-48, PNS Polda Kalsel Berikan Tali Asih

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 November 2019

Memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), PNS Polda Kalsel menggelar Anjangsana ke Purnawirawan dan PNS Polri. Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan selaku Ketua KORPRI Polda Kalsel di dampingi Kasubbag PNS Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel Agus Dwi Sasono, ST. memimpin langsung kegiatan Anjangsana didampingi oleh puluhan PNS Polda Kalsel, Selasa (12/11/2019) pagi.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. ditempat terpisah mengatakan keberadaan Polri tidak bisa dilepaskan dari peran serta para PNS yang notabene adalah bagian dari KORPRI. Para PNS ini banyak membantu tugas-tugas Kepolisian baik bidang tata administrasi dan surat-menyurat maupun pelayanan publik.
“Oleh sebab itu tak berlebihan jika dalam memperingati HUT KORPRI ke-48 ini kita menyambung silaturahmi kembali dengan Purnawiran dan PNS ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas pengabdian dan kerja kerasnya selama bertugas di Polri,” ujar Karo SDM.

Lanjut Karo SDM, pada kesempatan ini rombongan PNS Polda Kalsel mengunjungi kediaman Purnawirawan Penata I Yance Rantung yang berada di Komplek Asdi Karya 3 Km.9 Kabupaten Banjar dan ke kediaman Pengatur Anita Triana (PNS Biddokkes Polda Kalsel) beralamat di Komplek Gunung Sari Gang Damai Banjarmasin yang sedang mengalami Sakit Stroke.

Purnawirawan dan PNS beserta keluarga yang dikunjungi menyambut hangat kedatangan rombongan PNS Polda Kalsel tersebut. Mereka tidak menyangka sama sekali akan di kunjungi oleh rombongan PNS Polda Kalsel.
Ketua KORPRI Polda Kalsel Drs. Hamsan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT KORPRI yang ke-48 dan untuk menjalin silaturahmi dan kepedulian terhadap rekan senasib dan seperjuangan yang bertugas di Kepolisian khususnya Polda Kalsel.

Dalam kunjungan tersebut rombongan PNS Polda Kalsel yang dipimpin Drs. Hamsan juga memberikan Tali Asih kepada Purnawirawan dan PNS tersebut.

“Semoga jalinan rasa perhatian dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik,” imbuh Ketua KORPRI Polda Kalsel Drs. Hamsan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar