Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersih-Bersih Mesjid Tandai Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 November 2019

Memperingati hari ulang tahun (HUT) KORPRI ke - 48, pegawai negeri sipil (PNS) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Bakti Religi. Bentuk bakti itu adalah membersihkan tempat ibadah, khususnya masjid-masjid di Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Banjarmasin sebagai bentuk kepedulian PNS Polri terhadap pentingnya ibadah dalam mendukung tegaknya toleransi di NKRI.
"HUT KORPRI ke – 48 ini, kita mengisi kegiatan membersihkan masjid baik yang ada di Polda Kalsel maupun tempat ibadah lainnya di jajaran Polda Kalsel untuk sama-sama mendukung kegiatan ibadah bagi umat beragama," kata Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan selaku Ketua KORPRI Polda Kalsel, Jumat (15/11/2019).

Menurutnya, kegiatan bakti religi ini dilaksanakan secara rutin. Ia juga mengatakan selain kegiatan yang bersifat sosial tersebut, PNS Polda Kalsel juga melakukan silaturahmi. Silaturahmi ini di antaranya dengan cara mengunjungi Purnawirawan PNS dan PNS Polri yang sedang sakit.
"Kami harap dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial ini dapat dijadikan momentum mendekatkan diri pada masyarakat.‎ Karena tanpa masyarakat kami bukanlah apa-apa, seperti kita ketahui tugas utama adalah melayani dan mengayomi masyarakat," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Drs. Hamsan, dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat lebih aman dan nyaman dalam beribadah.
"Serta diharapkan juga membangun kondusivitas Kalimantan Selatan yang selama ini masih terjaga dengan baik," ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar