Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wujudkan WBK dan WBBM, Biro SDM Polda Kalsel Canangkan Zona Integritas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Oktober 2019

Biro sumber daya manusia (SDM) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mencanangkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Kamis (17/10/2019) di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Guna mewujudkan hal tersebut dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama antara Polda Kalsel dengan 12 stakeholder lainnya dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. dan dihadiri oleh Kabid TI Polda Kalsel, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kotamdya Banjarmasin, Kepala LLDIKTI Banjarmasin, Kepala BRI Cabang A.Yani Banjarmasin, Kepala BTPN Regional Head Area Kalimantan, Ketua Jurusan JPOK FKIP Unlam, Ketua IDI Provinsi Kalsel, Ketua LSM Dayak Kalimantan Bersatu, Kadis Pendidikan Provinsi Kalsel, Kadin Pendidikan Kotamadya Banjarmasin, Disdukcapil Kota Banjarmasin, dan Ketua Himsi Provinsi Kalsel.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. dalam sambutannya untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, diperlukan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkannya.
Ia juga menyatakan bahwa dengan pembangunan zona integritas, maka institusi Polri akan semakin dipercaya oleh rakyat.

Polda Kalsel melalui Biro SDM berkomitmen mendukung upaya pemberantasan korupsi melalui pencanangan pembangunan zona integritas, yang bertujuan untuk menyampaikan kepada publik tentang komitmen Bea Cukai untuk mewujudkan WBK dan WBBM.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar