Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sukses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polda Kalsel Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Oktober 2019

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Syukuran dan Doa Bersama, pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, yang berlangsung dengan lancar, aman dan damai. Syukuran dan Doa Bersama tersebut berlangsung di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Rabu (23/10/2019) usai Shalat Dzuhur.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel serta warga masyarakat sekitarnya.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK. menuturkan Syukuran dan Doa Bersama ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan damai di Kalimantan Selatan dan prosesi pesta demokrasi yang ditandai dengan pelantikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang turut serta membantu mewujudkan keamanan di Kalimantan Selatan.
“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK juga berharap kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus tetap menjaga kondusifitas dan keamanan agar situasi dan kondisi tetap aman dan damai, terutama pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar