Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Silaturahmi Kapolres HSU di Desa Babirik Hulu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Oktober 2019

Dalam rangka melaksanakan Program SMS (Sahabat Membawa  Solusi), Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan Silaturahmi ke warga masyarakat, Selasa (29/10/2019) pukul 20.45 wita.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Sanawiah Babirik Desa Babirik Hulu Rt.1 Kecamatan Babirik ini dihadiri Waka Polres HSU Kompol, H. M. Tukiman, SH. MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, Kapolsek Babirik Iptu H.Momo Jon Rodok beserta anggota, Camat Babirik H .Harunurasid, S.Sos., Danramil Babirik diwakili oleh Sertu Toni dan Babinsa Sertu Hendra, Kepala Desa dan Pjs Kepala Desa se Kecamatan Babirik beserta aparat Desa, Tokoh agama dan tokoh Masyarakat Desa Babirik dan sekitarnya, Warga Desa Babirik dan sekitarnya dengan Jumlah yang hadir sebanyak 150 (Seratus lima puluh) Orang.

Sambutan dari Tokoh Masyarakat Babirik Pak H.Hairan, S.Pd., mengawali kegiatan tersebut dilanjutkan Sambutan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. dengan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Babirik Hulu maupun Masyarakat diluar Desa Babirik Hulu yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.
Kapolres juga tidak lupa memperkenalkan diri dan para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU serta jabatan dan tugasnya.

Ia mengharapkan dalam kegiatan silaturahmi ini, dapat dilaksanakan dengan keaktifan Masyarakat serta silahkan mengutarakan pendapat, masukan atau permasalahan yang ada di Masyarakat secara Formal maupun Non Formal berdialog diskusi langsung.

Silaturahmi Kapolres beserta PJU Polres HSU ini diikuti dengan antusias dan mendapatkan respon yang baik dari warga yang saling tukar pendapat dengan suasana kekeluargaan sambil ngopi bareng, sehingga membawa solusi di masyarakat. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar