Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Rakorbin SDM Polda Kalsel Resmi Dibuka Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2019

Guna mewujudkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang berprestasi dan inovatif, secara resmi Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.  membuka pelaksanaan rapat koordinasi pembinaan sumber daya manusia (Rakorbin SMD) Polri jajaran Polda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Kamis (17/10/2019) pukul 08.00 Wita.
Dengan mengusung tema "SDM Polri Yang Kompetitif Berprestasi dan Inovatif Menuju SDM Unggul Indonesia Maju", kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kabag Sumda Jajaran Polda Kalsel, Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarmasin, Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin, Kepala Sekolah SMKN 1 Banjarmasin dan Kepala Sekolah SMKN 5 Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.  menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Pejabat Bidang SDM jajaran Polda Kalsel, atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.
“Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari proses seleksi dan rekrutmen, kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dari internal kita sendiri,” tutur Kapolda.
Selanjutnya Kapolda mengharapkan kepada para peserta Rakorbin yang terdiri dari anggota Polri dan PNS Polri agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai bahan evaluasi kinerja kita pada tahun anggaran 2019.

“Kegiatan ini merupakan pemaparan hasil Rakorbin SDM tingkat Mabes yang sebelumnya telah diikuti oleh Karo SDM beserta para Kabag Polda Kalsel di Jakarta, maka dari itu diharapkan setelah kegiatan ini, pengemban fungsi SDM dapat meningkatkan kompetensi dan integritas personel Polri dengan cara-cara yang inovatif serta membuat terobosan kreatif,” tutur Jenderal bintang dua tersebut.
“Kegiatan ini diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam melakukan pembinaan kepada personel baik di Polres jajaran maupun di Satker Polda Kalsel,” lanjutnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar