Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Sambut Kunjungan Kabid Propam Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Oktober 2019

Kepala Bidang Provos dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH. tiba di Polresta Banjarmasi, Senin (21/10/2019) Pukul 14.00 Wita.

Kedatangan Kabid Propam disambut hangat oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, SH., MH., para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan personel Polwan Jajaran Polresta Banjarmasin.

Kabid Propam berkunjung ke Polresta Banjarmasin dalam rangka Supervisi Bidang Propam Kesatwil Jajaran Daerah Hukum Polda Kalsel.

Dalam arahannya Kabid Propam menyampaikan arahan agar seluruh personel khususnya personel Propam tidak tersangkut dengan Narkoba dan pelanggaran lain karena personel Propam sebagai contoh teladan bagi personel lainnya.
“Kegiatan ini kami lakukan selain untuk Silaturahmi juga untuk melakukan pengawasan guna meningkatkan kinerja bagi Anggota di kewilayahan agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Kabid Propam.

Maksud dan tujuan kegiatan ini, lanjut Kabid Propam Polda Kalsel yaitu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel Polri terkait dengan peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri.

"Sehingga personel Polri dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat," ujarnya.

Selain itu supervisi ini juga untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang merupakan ujung tombak penegakan disiplin anggota Polri.

"Propam yang didalamnya ada Unit Provos harus proaktif dalam upaya pembinaan dan penegakan disiplin anggota Polri," ucap Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar