Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Gelar Do’a Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2019

Do’a adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh. Dengan berdo’a meminta kepada Allah SWT, Insya Allah atas kehendak-Nya keinginan kita dapat terkabul.

Seperti itulah yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin dengan menggelar Do’a Bersama demi mewujudkan negara Indonesia yang aman juga tentram menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Himalaya Ballroom Hotel HBI, Sabtu (19/10/2019) pukul 13.30 Wita.
Do’a Bersama yang digelar oleh Polresta Banjarmasin ini dihadiri Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, Danlanal Banjarmasin, Kajari Kota Banjarmasin, Ketua PN Kota Banjarmasin, Ketua MUI Kota Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, FKUB Kota Banjarmasin,  Forum Pembauran Kebangsaan Kota Banjarmasin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas / LSM, Mahasiswa, Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Jajaran Lanal Banjarmasin, Bag / Satuan fungsi / Polsek Jajaran Polresta Banjarmasin serta peserta / tamu undangan sekitar 1.200 orang.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an oleh Ustadz H.M. Rizqon, dilanjutkan Sambutan Kapolresta Banjarmasin, Sambutan Walikota Banjarmasin, Sambutan Ketua MUI Kota Banjarmasin sekaligus memimpin Munajat Do'a Bersama, dan ditutup dengan Foto bersama.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si mengatakan, kegiatan Do’a Bersama untuk negeri ini digelar menyikapi situasi yang berkembang baik ditingkat nasional maupun tingkat daerah Kota Banjarmasin.

“Ini dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih," papar Kapolresta seusai Do’a Bersama.
Kapolresta mengharapkan, melalui Do’a Bersama ini, jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang rencananya digelar 20 Oktober besok bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Mudah-mudahan, pelantikan nantinya berjalan kondusif dan aman," tambah Kapolresta.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar