Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungi Polres Batola, Ini Arahan Kabid Propam

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Oktober 2019

Kabid Propam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., memberikan arahan kepada jajaran personel Polres Barito Kuala (Batola) di Aula Jannanuraga Polres Batola,” Senin (21/10/2019) pukul 09.00 wita.

Kabid Propam Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh personel Polri untuk selalu disiplin baik dalam bekerja, melaksanakan apel dan menyampaikan laporan.
Ia juga menghimbau agar para personel lebih professional dalam bekerja, meningkatkan soliditas kesatuan bagi anggota Polri yaitu Profesional, Konsekuen dan Konsisten serta menghindari  Penyalahgunaan Narkoba.

Para personel juga meminta para personel untuk menghindari tindakan asusila/perselingkuhan, penyalahgunaan wewenang didalam maupun diluar lingkup kedinasan, hindari KDRT, Paham Radikalisme.

Terkait penggunaan senjata api (Senpi) Dinas, Kabid Propam Polda Kalsel mengatakan untuk professional dalam menggunakan Senpi Dinas dengan merawat dan menyimpan dengan baik sehingga tidak terjadi penyalahgunaan Senpi Dinas.
“Kepada seluruh personel Polri, hindari perilaku menyimpang baik Polwan maupun Polki dan perlunya pengawasan pimpinan terhadap anggota guna mengurangi kasus Bunuh Diri dilingkungan Polri,” turut Kabid Propam.

Sementara itu Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih untuk Kabid Propam Polda Kalsel karena sudah berkenan memberikan arahan kepada anggota Polres Batola. Diharapkan Polres Batola kedepannya dapat lebih baik lagi.

Dalam kunjungan Kabid Propam Polda Kalsel ini, turut hadir Pejabat Utama Polres Batola, Kapolsek, dan Kanit Provost Polsek Jajaran Polres Batola serta para personel Polwan Polres Batola.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar