Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Pelepasan Peserta MTB Cross Country 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Oktober 2019

Ribuan pesepeda/goweser dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) hingga luar daerah, mengikuti MTB Cross Country bersama Kombes Tanah Laut tahun 2019, yang bendera startnya dikibarkan oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, di Halaman Sepak Bola Pertasi Kencana Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala), Minggu (27/10/2019) pukul 07.00 wita.

Acara yang digelar ke 4 kalinya ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Wakil Bupati Tala, Waka Polres Tala dan SKPD Tala ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91, sekaligus sebagai media silaturahmi antara para goweser, khususnya di Kalsel.
“Ribuan goweser mengikuti acara ini. Mereka tak hanya dari daerah Tanah Laut dan Kalimantan Selatan, namun ada juga dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur maupun daerah lainnya. Para peserta akan melewati rute 24 Km dengan rute dimulai dari Pertasi Kencana, menuju arah Desa Bumi Jaya, Desa Galam dan Desa Tirta Jaya, dan finish kembali di Pertasi Kencana,” jelas Panitia MTB Cross Country.

Sementara Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, menyambut baik atas pelaksanaan acara ini, dan berharap terus dibudayakan, karena dapat menumbuhkan sikap perilaku hidup sehat di masyarakat.
Menurut Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel itu, kegiatan bersepeda dapat menumbuhkan generasi yang sehat, jujur dan penuh sportifitas.


Hadiah yang sudah disiapkan, pada event ini berupa hadiah utama 2 sepeda motor dan total hadiah 60 sepeda gunung.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar