Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanal Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Oktober 2019

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi dalam rangka pisah sambut Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin dari Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E. kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto, Kamis (3/10/2019) pukul 20.00 Wita di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Acara Lepas Sambut dan Ramah Tamah Danlanal Banjarmasin dihadiri Gubernur Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Forkopimda Kalsel, Kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin dan undangan lainnya.
Pada kesempatan itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani menyerahkan cinderamata kepada Pejabat lama Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E. yang pindah tugas diikuti undangan lain yang hadir.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin.
“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin,” kata Gubernur.
Terimakasih juga kami sampaikan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Kedepan ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Lambung Mangkurat.
"Selamat jalan kepada Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E. semoga sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto sebagai Danlanal Banjarmasin yang baru," ucapnya.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Danlanal yang lama,” tambah Gubernur Kalsel.
Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada malam ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Selatan yang telah membantu tugasnya selama menjadi Komandan AL Banjarmasin.

"Besok saya akan berangkat meninggalkan Banjarmasin untuk bertugas di tempat baru," katanya.
"Harapan kami, semua pihak memberikan dukungan dan doa restu agar sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. Doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin pada umumnya sangat kami harapkan," tuturnya lagi.

Kolonel Laut (P) Sandharianto dalam sambutannya meminta dukungan dari semua pihak agar tugasnya sebagai Komandan Lanal yang baru dapat berjalan dengan baik.

Sinergisitas harus terus ditingkatkan dan ia berharap sebagai Komandan AL yang baru bertugas di Banjarmasin agar dapat diterima di tengah-tengah masyarakat sehingga ia dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar