Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jenguk Wadir Resnarkoba, Kapolda Kalsel: Semoga Lekas Sembuh!

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Oktober 2019

Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, disela-sela, banyaknya kegiatan yang harus di jalankan, namun saat ketika, mendengar kabar bahwa anggotanya yang tengah terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit, ia langsung  menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya tersebut.

Seperti ketika Kapolda Kalsel di dampingi Ka BNNP Kalsel, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kalsel menjenguk Wadir Resnarkoba Polda Kalsel AKBP Eko Wahyuniawan, SIK yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalsel, Rabu (2/10/2019) pukul 13.00 Wita.
Kapolda Kalsel memberi dukungan moral kepada Wadir Resnarkoba sekaligus mendoakan semoga ia segera sembuh kembali seperti sediakala, diangkat segala penyakit yang di deritanya, dan bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut, Kapolda menuturkan, apa yang dilakukannya ini adalah  merupakan sebuah bentuk rasa kepedulian  pimpinan untuk menjenguk dan mendo’akan agar anggotanya cepat sehat kembali. “Semoga dengan kehadiran serta do’a Kami dapat menambah motivasi beliau, untuk cepat sembuh kembali dan bisa menjalankan tugas seperti biasanya,” ucap Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar