Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pelantikan Presiden, Polda Kalsel Gelar Doa Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Oktober 2019

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menggelar Doa Bersama agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Bapak Ir. H Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin, dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

Doa bersama yang berlangsung di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel ini dipimpin oleh Drs. KH. Misbahul Munir dan diikuti oleh Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, seluruh personil Polri dan ASN Polda Kalsel, serta masyarakat sekitar.
“Usai Shalat Jumat kita secara bersama-sama mendoakan agar acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai,” kata Kapolda Kalsel, Jumat (18/10/2019).

Menurut Kapolda, doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon keamanan, kedamaian, dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. "Kami mengajak seluruh masyarakat tetap bersatu menjaga keamanan nasional agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih berjalan lancar dan sukses," ujar Jenderal bintang dua ini.
Terkait situasi keamanan yang berkembang belakangan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi yang beredar di ruang publik tanpa mengetahui kebenarannya. Dia juga berharap agar masyarakat tetap bersatu dan konsisten merawat NKRI untuk kedamaian seluruh anak bangsa.

"Mari kita jaga kondusifitas bangsa. Mari kita dukung Presiden menyelesaikan tugasnya di periode pertama dan kita juga dukung beliau dalam melaksanakan tugasnya nanti pada periode kedua setelah dilantik," pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar