Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polda Kalsel Dapat Dukungan Serikat Pekerja dan Buruh Kalsel Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Oktober 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Direktur Intelkam Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (14/10/2019) siang.

Dalam pertemuan ini membahas berbagai hal salah satunya yakni mendukung dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, serta menolak dan mengutuk aksi Radikalisme, Terorisme maupun Kekerasan yang dapat mengganggu situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Menurut Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalsel H. Sadin Sasau dan Ketua DPW Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kalsel Misdi, meski pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa, namun KSPSI dan KSBSI Kalsel mengutuk keras Radikalisme, Terorisme maupun Kekerasan yang harus dihindari dan harus dicegah agar tidak ada di Negara Indonesia. Semua perbedaan harus diselesaikan dengan kesejukkan dan musyawarah mufakat tanpa ada kekerasan. “Kita semua harus bersatu menghadapi bentuk-bentuk kekerasan dan mengutuk apa yang terjadi saat ini,” ucap H. Sadin Sasau.
"Kami berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polda Kalsel, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalsel dan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kalsel, khususnya dalam rangka memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalsel menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang," kata Direktur Intelkam Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo.

"Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan, saya sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar. Kami, Polri dan TNI akan siap mengamankan kegiatan Unjuk Rasa yang akan digelar tersebut," katanya.

"Saya juga menyampaikan kepada KSPSI dan KSBSI Kalsel maupun kepada seluruh masyarakat Kalsel untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif," kata Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar