Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Irwasda Polda Kalsel Pimpin Apel Pagi Senin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Oktober 2019

Personel Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Pagi, di Lapangan Mapolda Kalsel yang di pimpin oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Senin (21/10/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian, dengan tujuan untuk mendengar arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai anggota Polri.
Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. mengatakan “kepada seluruh personel Polda Kalsel agar menjaga sikap tampang dan menjahui pelanggaran,” kata Irwasda.

Dalam menyimak setiap perkembangan situasi yang berkembang sangat pesat, Irwasda mengingatkan personelnya, agar jangan ikut - ikutan memberikan caption di media sosial yang dapat menimbulkan suasana semakin gaduh.
"Kita tetap waspada, jaga sikap jangan sampai terpancing dengan situasi yang selalu menghujat, memaki, karena itu merupakan resiko sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," terang Irwasda.

"Waspadai diri sendiri terhadap ancaman teror dari teroris, Jangan lengah dan tetap waspada dengan menggunakan buddy system," ujarnya.
Ia juga mengingatkan anggotanya untuk mampu bertindak secara mandiri dan penuh tanggungjawab. Meski demikian, ia juga meminta personel yang bertugas untuk senantiasa berkoordinasi, komunikasi dan kolaborasi, atau sering disebut 3K dengan cara statis maupun mobile (patroli).

Yang terakhir nasehatnya, untuk selalu jaga kerukunan keluarga, jangan berikan kesempatan rumah tangga kita, tidak sayang lagi, menurutnya bisa melaksanakan tugas dengan baik berawal dari keluarga yang harmonis.

Apel pagi Polda Kalsel ini dihadiri Pejabat Utama, Anggota Polri dan ASN Polri Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar