Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Irwasda Polda Kalsel Buka Rakernis Intelkam 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Oktober 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si membuka kegiatan secara resmi rapat kerja teknis (Rakenis) Fungsi Intelijen Keamaan (Intelkam) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) tahun 2019 di Aula Mathilda Bhayangkari Polda Kalsel, Selasa (29/10/2019) pukul 09.00 Wita.

Rakernis Intelkam ini mengusung tema “Siap Melaksanakan Deteksi Aksi Guna Mereduksi Gangguan Kamtibmas dalam Rangka Menghadapi Pilkada Tahun 2020”.
Hadir dalam kegiatan tersebut hadir juga Pejabat Utama Polda Kalsel, para Wadir Polda Kalsel, Kasat Intelkam se Jajaran Polda Kalsel dari 13 Polres serta para Kanit Panit Dit Intelkam Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Direktur Intelkam Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyematkan visi misi dari intelijen dan mengingatkan kembali kegiatan Rakernis Intelkam Mabes Polri sehingga kita dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas.
Kemudian harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini, Dir Intelkam Polda Kalsel berharap kepada seluruh personil dapat memaksimalkan kinerja dalam bertugas dan kedepannya dapat memberikan informasi kepada pimpinan tertinggi secara cepat.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si menyampaikan agar mendorong warga desa membuat kegiatan yang harmonis dan positif di wilayahnya.
“Mengungkap kasus keterkaitan motif-motif kekerasan terhadap ulama, laksanakan deteksi aksi terhadap potensi sosial yang bersumber pada giat ormas anti Pancasila, ormas radikal, giat perburuhan, giat pertanahan, giat ASN yang harus Netral dalam giat Pilkada dan potensi konflik sosial lainnya,” katanya.

“Laksanakan lidik, pam, gal, deteksi dini dan deteksi aksi dan melaksanakan silaturahmi kepada tokoh-tokoh yang terindikasi akan memprovokasi masyarakat dan membahayakan NKRI serta suksesnya Pilkada 2020, gunakan anggaran DIPA dan Anggaran khusus Intelijen di tahun 2019 ini, dengan sebaik-baiknya, guna mendukung kualitas dan kuantitas hasil giat Intelijen secara maksimal,” pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar