Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Salah Satu Program Inovasi Polres HSU Dalam Mewujudkan Polisi yang Promoter

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Oktober 2019

Salah satu wujud Program Inovasi Polres Hulu Sungai Utara (HSU) ialah BERGAUL / Bekerjasama Dengan Alim Ulama melalui kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani Dan Mental).

Seperti yang dilakukan pada hari Kamis (31/10/2019) pukul 08.30 wita di Musholla Polres HSU yang diikuti oleh para personil dengan tema Tanda- Tanda Akhir Zaman”.

Menghadirkan Ustad Muhammad Rasidi, LC. kegiatan tersebut diisi dengan Pembacaan Surah      Yassin, Ceramah Agama dan Do'a bersama.
Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres HSU Kompol H.M Tukiman, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres HSU.

Dengan adanya Binrohtal ini diharapkan dapat meningkat kualitas Keimanan dan Ketaqwaan personil Polres HSU kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna terwujudnya Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

Selain itu agar terjalin silaturahmi antara sesama anggota Polres HSU dan terlaksananya Implementasi Revolusi Mental Polres HSU.
Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Wakapolres HSU Kompol H.M. Tukiman, S.H., M.H. menerangkan bahwa kegiatan ini termasuk salah satu Program Inovasi Polres HSU yaitu HSU BERGAUL / Bekerja Sama Dengan Alim Ulama).

"Dengan menghadirkan Ulama semoga dapat memberikan siraman rohani kepada personil Polri dan ASN Polres HSU,” kata Waka Polres.

Diharapkan kepada seluruh personil Polres HSU nantinya lebih Promoter (Profesional, Modern dan Terpecaya) dalam melaksanakan tugas. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar