Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Demi Kelancaran Tugas Polri, Bhayangkari Kalsel Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Oktober 2019

Demi kelancaran tugas Polri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Dzikir dan Doa Bersama, yang dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin, Wakil Ketua Yayasan kemala Bhayangkari Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo, dan para Pengurus Bhayangkari Kalsel, Jumat (18/10/2019) di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel.
Moment ini dilakukan untuk mendukung tugas Polri mewujudkan Indonesia yang aman dan damai serta dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Bapak Ir. H Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin, pada umumnya dan khususnya bagi anggota Satbrimobda NTT untuk mengamankan dan menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, sejuk, tenang serta keselamatan Bangsa dan NKRI.
Dzikir dan Doa Bersama ini diharapkan akan meningkatkan imam dan takwa kepada Allah SWT dan sebagai bentuk dukungan semangat penuh Bhayangkari untuk Polri agar dapat menciptakan keamanan wilayah dan melaksanakan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di Provinsi Kalsel.
“Doa para Bhayangkari untuk Bhayangkara semoga menjadi spirit dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dimanapun mereka berada,” ucap Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani.

Pentingnya peningkatan Keimanan dan Ketakwaan dalam diri kehidupan Bhayangkari dan beragama merupakan upaya menciptakan kedamaian dan keselamatan bagi umat manusia serta sikap toleransi. Mengakhiri kegiatan ini dilakukan sesi foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar