Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Kalsel Gelar Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Oktober 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menghadiri puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 yang digelar oleh Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), di Gedung Mahligai Pancasila  Banjarmasin, Kamis (31/10/2019) pukul 09.00 Wita.
Selain dihadiri Kapolda Kalsel, acara tersebut juga turut dihadiri dan Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, para Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kalsel, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengucapkan selamat memperingati HKGB kepada seluruh anggota Bhayangkari. Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Bhayangkari, sehingga berbagai agenda Nasional maupun lokal, yang dihadapi Polri sepanjang tahun 2019 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.
“Semoga diusia yang semakin matang, Bhayangkari semakin berkontribusi positif dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Polri,” tutur Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dan seluruh Pengurus yang telah melaksanakan berbagai kegiatan positif yang dampaknya dirasakan secara nyata oleh masyarakat, sekaligus memberikan konstribusi positif dalam upaya Polri meraih kepercayaan publik.
Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani mengingatkan kepada seluruh anggota-anggota Bhayangkari agar menjaga sikap dan perbuatan dengan baik. Jangan sampai sikap dan perbuatannya bisa merugikan suami anggota Polri, serta harus berkomitmen mendukung tugas Bhayangkara.

“Sebagai Bhayangkari, kita harus menjaga nama baik suami kita, selagi menjadi istri polisi. Di dalam organisasi ada ketentuan yang mengatur. Peran Bhayangkari sangat menentukan untuk suaminya, yang jelas untuk menunjang suaminya supaya bertugas dengan baik,” tuturnya.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue, Penyerahan Piagam Penghargaan, Pemberian beasiswa kepada anak-anak, serta dimeriahkan dengan berbagai tarian-tarian yang ditampilkan oleh para Bhayangkari Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar