Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Pimpin Rapat Kunjungan Wakapolri ke Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 September 2019

Menjelang kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, SH. ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada besok hari Kamis 12 September 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar rapat kesiapan penyambutan orang nomor dua di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tersebut, Rabu (11/9/2019) pukul 08.00 Wita.

Rapat tersebut dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel yang menjadi Panitia Kunker Wakapolri. Dalam rapat disampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka Asistensi dan Supervisi Tahap II Penanggulangan Karhutla di Polda Kalsel.
Rencananya Wakapolri akan didampingi Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., Karobinop SOPS Brigjen Pol Drs. Agung Wicaksono, Karodalops SOPS Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, M.M., Kabagbinlatops SOPS Polri Kombes Pol Drs. Edisonsitorus, M.M., Kasubdit III Dit Tipidter Bareskrim Kombes Pol Irsan, S.IK., M.Si., Anjak Madya Koorbrimob Kombes Pol Laksana, S.IK., dan Kasubag Latpraops SOPS Polri AKBP Endang Rasidin, S.IK.

Nantinya Wakapolri akan melakukan pemantauan kebakaran lahan yang terjadi di wilayah hukum Polda Kalsel menggunakan jalur udara bersama dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan Forkopimda Kalsel lainnya.
Selain lewat jalur udara, pemantauan juga akan dilakukan melalui jalur darat serta memimpin apel gelar pasukan , sarana prasarana dan terobosan kreatif/breaktrough penanggulangan Karhutla.

Hal tersebut perlu dilakukan guna menanggulangi kebakaran hutan dan lahan sehingga tidak terjadi berulang kali dalam setiap tahun.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar