Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Vicon Arahan Kapolri Dalam Rangka Membahas Situasi Kamtibmas Terkini

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 September 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengikuti video conference (Vicon) bersama Kapolri dalam rangka membahas situasi Kamtibmas Terkini, di Rupatama Polda Kalsel, Rabu (25/9/2019) pukul 12.00 Wita.

Turut hadir pada Vicon tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH. bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polda Kalsel.
Setiap wilayah baik Polda maupun Polres perlu untuk meningkatan kesiapsiagaan dan upaya-upaya koordinasi dengan para mahasiswa untuk tidak terpengaruh dengan adanya provokasi provokasi yang sengaja atau diciptakan untuk mengganggu situasi keamanan Negara saat ini.

Kapolri meminta kepada seluruh Polda dan Polres se Indonesia agar pihaknya berkomunikasi dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh daerah untuk mengantisipasi hal tersebut.
Diantisipasi aparat keamanan, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh daerah, tokoh agama,  secara komprehensif. Kalau enggak settingnya akan terus digulirkan sama kelompok kelompok yang tidak bertanggungjawab,” ucap Kapolri.

“Itu harus betul-betul diantisipasi secara maksimal,” tuturnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar