Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ribuan Bikers Trail Ikut Ajang Brimob Trail Travel Adventure

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 September 2019

Ribuan bikers pecinta motor trail baik pemula dan profesional mengikuti ajang Brimob Trail Adventure. Kegiatan ini diadakan langsung oleh Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), di Lapangan Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (28/9/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan One Day Brimob Adventure Trail Mania Part 2 diadakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Korps Brimob ke-74. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani melalui  Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH., mengatakan kegiatan ini terselenggara dengan tujuan agar Brimob sebagai pasukan elite dari Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.
“Dalam kegiatan trail adventure yang diadakan langsung Sat Brimob Polda Kalsel ini diikuti pemula maupun profesional dan tidak hanya lokal bahkan ada peserta dari luar daerah,” ujarnya.

Dansat Brimob menuturkan anggota Brigade Mobile (Brimob) dikenal banyak berperan penting ikut dalam perjuangan bangsa Indonesia di era pasca kemerdekaan.

Mereka pernah ikut terlibat di berbagai macam operasi mempertahankan kedaulatan NKRI, seperti Operasi Trikora, Dwikora, Penumpasan G30S PKI, Operasi Seroja Timor Timur, dan masih banyak lagi.
Untuk mengenang perjuangan para pendahulunya, di momentum hari jadinya itu, Korps Brimob Polri di berbagai daerah di Indonesia menggelar beragam kegiatan. “Ajang olah raga motor trail ini dijadikan sebagai momen dalam menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap ajang event ini dapat bermanfaat dalam satuan komunitas motor tril dengan masyarakat.
Pihaknya berterima kasih atas tingginya animo masyarakat dalam setiap agenda yang dijalankan kepolisian.

Pembukaan Brimob Trail Adventure ini turut dihadiri para Gubernur KalselDanlanal BanjarmasinPejabat Utama Polda KalselKapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar