Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Rakor Biro Logistik Dibuka Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 September 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Itwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. dan Karo Logistik Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, SH. membuka Rakor Biro Logistik, Rabu (4/9/2019) pukul 11.00 Wita bertempat Di Ruang Rupatama Polda Kalsel.
Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel menyampaikan pesan bahwa jajaran Biro Sarpras dan pengelola aset di lingkungan Polda Kalsel harus menguasai administrasi pengelolaan BMN.

“Pejabat di lingkungan Polda Kalsel yang melakukan pengelolaan aset harus menguasai ilmu mengenai pengelolaan BMN karena saat ini Polri akan besar sekali mengelola aset khususnya Polda Kalsel,” papar Kapolda.
Lebih Jenderal bintang dua tersebut menjelaskan bahwa seluruh aset Polda Kalsel harus tertib administrasi untuk menghindari permasalahan di kemudian hari dan peserta Rakor harus serius mengikuti kegiatan ini agar setelah kegiatan mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan dalam  pengelolaan BMN pada Biro Sarpras Polda Kalsel sebagai polisi yang profesional, modern dan terpercaya.
Sebelumnya Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, SH. dalam laporan kegiatan Rakor Biro Logistik TA.2019 menyatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh satuan kerja (Satker) lingkup Polda Kalsel dan bertujuan untuk mewujudkan petugas pengelola BMN yang profesional dalam melakukan pengelolaan BMN agar dapat mempertahankan oini WTP di tahun 2019 ini.

Selain itu disampaikan agar jajaran Karo Logistik Polda Kalsel untuk selalu bekerjasama dalam menata pengelolaan BMN yang lebih baik lagi khususnya terkait penetapan status penggunaan, pemanfaatan sewa dan pemindahtanganan guna mendukung Polda Kalsel dari BMN dan dalam rangka Meningkatkan Profesionalisme Pendataan dan Pengelolaan Aset BMN Polri Polda Kalsel TA.2019.
Pada kesempatan itu juga 3 (tiga) Satwil terbaik dalam pengelolaan BMN mendapatkan hadiah dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Irwasda dan Karo Logistik Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar