Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitanan Massal Ditlantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 September 2019

Menjelang perhelatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke64 tahun 2019, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Khitanan Massal yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Hikmah Jalan Kelayan A Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (18/9/2019) pukul 08.30 wita.

Di back up oleh personel Bid Dokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin, kegiatan tersebut dihadiri Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK.
Seluruh anak di Pondok Pesantren Al-Hikmah dan sekitar Jalan Kelayan A Banjarmasin Selatan yang berusia 4 sampai dengan 12 tahun menjadi sasaran kegiatan pada kali ini.

Pelayanan kesehatan ini pun diikuti oleh 35 orang anak-anak.

Dalam pelaksanaanya Ditlantas Polda Kalsel mendapatkan ucapan terima kasih kepada atas terselenggaranya Khitanan Massal tersebut.
Personel Bid Dokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. pada kesempatan yang sama memberikan sosialisasi dan perawatan pasca sunat serta anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul pasca disunat oleh Tim Dokkes.

Selain Khitanan Massal, Ditlantas Polda Kalsel dan Tim Dokkes juga membagikan obat-obatan gratis serta bingkisan kepada warga khususnya anak-anak yang telah disunat.

Kegiatan ditutup dengan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK kepada perwakilan peserta anak yang di khitan dan diikuti oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel serta perwakilan dari Jasa Raharja.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar