Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Semarakkan Gowes Gembira HUT TNI Ke-74

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 September 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantasn Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Wakapolda dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel mengikuti Gowes Gembira dalam rangka HUT Ke - 74 TNI Tahun 2019, Sabtu (28/9/2019) pukul 07.00 Wita.

Gowes Gembira yang diinisiasi oleh Korem 101/Antasari ini dibuka oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dengan tujuan meningkatkan kebugaran Jasmani dan Memupuk Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Umum.

Tampak hadir dalam kegiatan Gowes Gembira tersebut antara lain Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, dan Kapolresta Banjarmasin.
Para peserta Gowes Gembira tersebut menempuh Jarak sekitar 13,5 Km dengan Route sebagai berikut Start di depan Makorem 101/Antasari – Jalan A.Yani – Jalan Gatot Subroto – Jalan Pengambangan – Jalan Sultan Adam – Bundaran Kayu Tangi – Samsat Kayu Tangi – Jalan S.Parman – Jalan Tarakan – (Finish) Km.0 Banjarmasin.

Dalam sambutannya Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han. mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta baik dari anggota TNI, Polri maupun masyarakat Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Tujuan lain dari Gowes ini lanjutnya, selain sebagai moment berolah raga bersama juga menjadikan ajang untuk menjalin silaturahmi antar kesatuan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan anggota TNI, Polri dan masyarakat Kalsel.
Dalam pelaksanaanya Gubernur Kalsel di dampingi Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari serta Ketua DPRD Kalsel berkenan memberikan Aba aba Start yang di tandai dengan pengibaran Bendera Start.

Usai melaksanakan Gowes Gembira seluruh peserta berkumpul menuju panggung utama guna menyaksikan hiburan dan pengundian kupon Door Prize.

Panitia telah menyediakan berbagai Hadiah Door Prize, diantaranya 1 unit Sepeda motor NMAX, 4 unit Sepeda motor, dan ratusan hadiah hiburan menarik.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar