Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringatan Pekan Kerja Nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2019 Digelar di Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 September 2019

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama TNI-Polri secara bersama-sama terlibat dalam program-program kegiatan Pekan Kerja Nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2019, yang diselenggarakan di Taman Siring 0 Km Banjarmasin, Minggu (15/9/2019).
Pada kesempatan itu hadir Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Danrem 101/Antasari Kolonel Syech Ismed, S.E., M.Han, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut Wijayanto, Asisten Deputi Bidang Intelkam dari Kemenko Polhukam, Sekretaris Deputi Bidkor Kamtibmas Kemenko Polhukam, Sekda Provinsi Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Forkopimda Kalsel.
Acara dimulai sejak pukul 07.00 Wita yang diawali dengan Pelepasan City Tour Road Safety Indonesia Tertib di Km. 21 Banjarbaru.
Kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Road Safety Indonesia Tertib dan Revitalisasi Pasar Terapung di Taman Siring 0 Km Banjarmasin.
Para rombongan pada kesempatan ini melaksanakan pengecekan langsung revitalisasi fasilitas umum diantaranya pada objek wisata Pasar Terapung Siring yang ada di Jalan Piere Tendean.
Kegiatan ini merupakan salah satu program yang disusun oleh Kemenkopolhukam RI yaitu pekan nyata gerakan nasional revolusi mental yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.
Revitalisasi pasar terapung merupakan terobosan untuk perkuat ekonomi kerakyatan dan meningkatkan daya saing terhadap pasar modern yang ada di Banjarmasin.
Dimana sebelumnya pihak Pemerintah Daerah Kalsel, TNI-Polri dan masyarakat melaksanakan pekerjaan revitalisasi pasar terapung termasuk proses pembersihan, perbaikan dan pengecatan berbagai fasilitas umum di kawasan wisata Siring Banjarmasin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar