Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pemilihan Polisi Teladan, Wujud Penghargaan dari Institusi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 September 2019

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H. memimpin Sidang Dewan Penetapan Juara Pemilihan Polisi Teladan Golongan Pamen tingkat Polda Kalsel, Rabu (4/9/2019) pukul 14.00 Wita.

Sidang Pemilihan Polisi Teladan yang digelar Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel itu berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel dengan dihadiri Kabag Watpres Biro SDM Polda Kalsel, Parik 1 Itbid 2 Itwasda Polda Kalsel, Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kalsel dan Kasubbid Profesi Bid Propam Polda Kalsel.
“Kegiatan ini digelar atas instruksi dari Mabes Polri, dimana tiap wilayah harus mengirim personil kepolisian yang dinilai memiliki kapasitas dan loyalitas yang tinggi sehingga bisa mewujudkan program kerja Polri dalam kehidupan masyarakat di seluruh penjuru Nusantara,” ungkap Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H.

Wakapolda mengatakan Kapolri sangat berharap personelnya yang bertugas ditengah-tengah masyarakat bisa mengimplementasikan visi misi keberadaan Polri salah satunya mengayomi masyarakat dimanapun mereka bertugas.

“Polisi Teladan merupakan perwujudan komplit dari polisi yang diharapkan masyarakat yang bisa menjadi penggerak revolusi mental serta teladan yang baik dalam tertib di ruang public,” jelasnya.
Sementara itu, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. diwakili Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom. menambahkan dalam pelaksanaan Pemilihan Polisi Teladan kali ini, diikuti  personel yang telah terjaring dari masing-masing satuan fungsi, Polres dan Polsek jajaran yang telah memenuhi kriteria Polisi Teladan.

Dalam penilaian Polisi Teladan, kata Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalsel, kami melibatkan tim penilai dari unsur Satuan Pengawasan dan Propam sebagai unsur propesi dan pengawasan personel, serta dari Satuan Binmas,” tambahnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar