Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Matangkan Pelaksanaan PKN GNRM TA.2019, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel Ikuti Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 September 2019

Dalam rangka mendukung kegiatan Pemerintah dalam rangkaian Pekan Kerja Nyata (PKN) Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) pada gugus tugas Gerakan Indonesia Tertib (GIT) Tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Sosialisasi tentang rencana kegiatan, sasaran, mekanisme, makna dan tujuan dari kegiatan tersebut.

Kegiatan GIT ini akan di selenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan mulai tanggal 15 September s.d 22 September 2019.

Terkait hal tersbut Subdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel pada hari Senin (9/9/2019) pukul 09.00 wita melaksanakan Rapat Koordinasi mengenai Rencana Awal Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental T.A 2019 bertempat di Ruang Rapat Korem 101/Antasari.
Pada kesempatan tersebut Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK didampingi Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM., dan Bripda Dharma Setiawati turut hadir beserta Dishub Provinsi Kalsel, Korem 101/Antasari dan Instansi terkait lainnya.

"Melalui rapat koordinasi ini, kami memastikan bahwa persiapan pelaksanaan sudah matang dan kami juga menyatakan Kalsel siap menyelenggarakan PKN Revolusi Mental pada tanggal 15-22 September 2019” ujar AKBP Dra. Nina Rahmi, MM.

AKBP Dra. Nina Rahmi, MM. juga berharap dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan penyelenggaraan PKN Revolusi Mental dapat memberikan dampak positif dan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat di Indonesia untuk sama-sama menerapkan Gerakan Revolusi Mental.

PKN Revolusi Mental tahun ini akan lebih menekankan hasil capaian nyata dari upaya dan komitmen pemerintah pusat dan daerah bersama dengan berbagai elemen masyarakat untuk melaksanakan perubahan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar