Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 September 2019

Universitas Muhammadiyah Banjarmasin menyambangi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel). Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin menjelaskan, dirinya bersama rombongan bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dengan Kapolda Kalsel. Kunjungan diterima langsung oleh Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di Rumah Dinas Kapolda Kalsel, Rabu (18/9/2019) pukul 13.00 wita.
Dalam kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin ini nampak hadir juga Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH, Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel serta Tim Pelaksana Supervisi Divisi Humas Polri yang terdiri dari Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH, AKBP M. Iqbal Al Qudusy, SH., SIK, AKP Berisky Perdana Gama Putera, S.Sos., SIK, dan Penda Wahyu Hidayatini.

Suasana akrab nampak terlihat pada kesempatan ini, dimana Kapolda Kalsel juga menunjukkan kebolehan memasaknya didepan Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Tim Div Humas Polri serta Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.
Terlebih Polda Kalsel dan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin pada kesempatan tersebut juga saling berbagi cerita dan pengalaman, saling bercengkrama penuh keakraban.

Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan, sebagai Kapolda Kalsel dirinya membutuhkan banyak saran dan masukan dari berbagai komponen masyarakat termasuk institusi perguruan tinggi, sehingga penegakkan hukum dan fungsi pelayanan kepolisian di daerah ini dapat berjalan maksimal.

Mengakhiri silaturahmi itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta yang lainnya melakukan foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar