Prosedur

Kapolda Kalsel Sambut Hangat Kunjungan Kemenhan RI

Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) Kolonel TNI Munif Prasojo, Kolonel TNI Budi Kusworo, Ity Sulistyowati dan Sukemi mendapat sambutan hangat dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Rabu (11/9/2019) pukul 13.40 Wita diruang kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut mendampingi Kapolda Kalsel yakni Irwasda, Kabid Humas dan Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel.
Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. Dikatakan, kunjungan Kemenhan RI adalah sebagai upaya silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Pengumpulan Data Pengelolaan sekaligus sebagai upaya prioritas dalam ploting strategi pertahanan guna mengantisipasi adanya ancaman maupun hal hal yang dapat mengganggu serta merongrong kewibawaan NKRI dari pihak luar.

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kemenhan RI, selain itu pihaknya mengatakan siap memberikan dukungan dan bantuan terbaiknya demi kelancaran tujuan utama Kemenhan RI di Kalimantan Selatan (Kalsel).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar