Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jajaran Forkopimda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Menpan RB

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 September 2019

Dalam rangka rangkaian kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental tahun 2019, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).
Dalam kunjungan tersebut, Menpan RB disambut oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru di Bandara Syamsuddin Noor VVIP Room Pemda Provinsi Kalsel Banjarbaru.

Seperti yang diketahui bersama bahwa rombongan Menpan RB dan Mendari akan membuka acara Pekan Kerja Nyata Gerakan Revolusi Mental tahun 2019 yang berlangsung di Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru, Kamis (19/9/2019).
Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2019 yang mengusung tema ‘Revolusi Mental Membangun Karakter Bangsa Yang Kuat dan Berbhineka Tunggal Ika dalam Bingkai NKRI’, merupakan salah satu program prioritas dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.
“Gerakan Nasional Revolusi Mental sangat diperlukan untuk memperbaiki dan membangun karakter Bangsa yang mengacu pada nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong demi membangun budaya bangsa yang bermartabat, modern, maju dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Menpan RB.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental ini juga merupakan sebuah wahana untuk menunjukan berbagai upaya dari Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Daerah berkenan dengan Pelayanan Publik diberbagai sektor.
“Semua pihak, khususnya Mitra, diharapkan dapat mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik, semakin ramah dan semakin simpatik bagi rakyat, disertai dengan semakin tumbuhnya jiwa kegotong royongan dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat,” pungkas Menpan RB Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si. dalam kunjungan kerjanya ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar