Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Inilah Pemenang Duta Lalu Lintas Polda Kalsel 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 September 2019

Gelar Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2019 dalam rangka Hari Lalu Lintas yang ke-64 Polda Kalsel telah sampai puncaknya, Minggu (22/9/2019) pukul 10.00 Wita.

Semi Final dan Grand Final Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Kalsel dengan tema "Generasi Muda Tertib Berlalu Lintas Menuju Indonesia Emas" ini berlangsung di Aula Matilda Batleyeri Polda Kalsel Banjarmasin.
Sebanyak 20 pasangan peserta dari pendaftar umum dan perwakilan masing-masing Polres yang memasuki Semi Final terpilih 10 pasang untuk mengikuti Grand Final Duta Lalu Lintas.

Dalam lomba ini di perolehlah juara dengan katagori : Juara 1 atas nama Gusti Ryhza Saputra dan Rima (Perwakilan Polresta Banjarmasin), Juara 2 Faisal (Polresta Banjarmasin) dan Rahmawati (Umum), Juara 3 M. Fahri (Polresta Banjarmasin) dan Syarifah Jauhara (Polres Tabalong).
Sedangkan pemenang pada Kategori Harapan yakni Harapan 1 Rahmad Noor Maulaya (Polres Tabalong) dan Syarifah Nur Aisyah (Umum), Harapan 2  Afridani Fizi Umuhi (Umum) dan Salma Mellenia Medina (Polresta Banjarmasin), serta Harapan 3  Gusti M. Iqbal (Umum) dan Mahadewi Primaputri.

Lomba ini dihadiri oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM. didampingi Iptu Laila, Aiptu Maulida Tri K dan Bripda Dharma Setiawati.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dra. Nina Rahmi, MM. mengajak kaum millenial dari usia 17-35 tahun untuk tertib dan mengutamakan keselamatan, karena penyumbang angka kematian terbanyak adalah kaum millenial.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar