Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

HKGB Ke-67, Bhayangkari Kalsel Bagikan Akta Kelahiran dan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 September 2019

Kepedulian terhadap penderita kanker serviks, terus digelorakan para Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel). Itu dibuktikan dengan menggelar Pemeriksaan Tes IVA, Sadanis, Pembagian Akta Gratis dan Pelayanan Kesehatan, Senin (26/8/2019).
Acara yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel ini digelar oleh Bhayangkari yang berprofesi dokter dan paramedis dalam rangka Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019.
Dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel kegiatan tersebut diawali dengan pembagian akta kelahiran gratis kepada masyarakat dari beberapa daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) yaitu Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Balangan dan Kabupaten Tabalong.
Usai penyerahan akta kelahiran gratis, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan tes IVA dan Sadanis yang diikuti oleh 109 orang anggota Bhayangkari se-Daerah Kalsel, yang kemudian dilanjutkan dengan pelayanan dan pengecekkan kesehatan kepada anggota Bhayangkari dan juga masyarakat setempat oleh 8 orang Bhayangkari yang juga berprofesi sebagai dokter dan paramedis, yang mana Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani juga ikut meninjau langsung kegiatan tersebut.
Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani juga memberikan piagam dan cinderamata kepada 8 orang dokter dan paramedis yang berpatisipasi dalam pelayanan kesehatan tersebut.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar