Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gubernur Sematkan Sabuk Hitam Kepada Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 September 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerima sabuk hitam karate Dan III kehormatan dari Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) di Halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jum'at (6/9/2019) pukul 08.00 Wita.
Selain Kapolda selaku pelindung dan penasehat, Inkanas Kalsel juga memberikan Dan III kehormatan kepada Kepala SKPD dan Forkopimda Kalsel lainnya. Penyematan dilakukan oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor.

Kapolda mengatakan, sejak diberikannya sabuk kehormatan kepadanya, maka resmilah tugas Jenderal Polisi Bintang Dua itu sebagai pembina dan pelindung Inkanas Kalsel.
“Prestasi Inkanas Kalsel selama ini cukup berhasil, berprestasi dan membanggakan dalam mengharumkan nama bangsa di tingkat nasional dan internasional. Ada beberapa atlit yang juara di PON dan Sea Games mengharumkan nama bangsa. Untuk atlit teruslah berlatih, berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi. Kepada para pengurus jaga soliditas organisasi,” imbau Kapolda.
Kapolda menyampaikan harapannya kepada karateka untuk dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Jauhi narkoba, pergaulan bebas, tawuran, geng motor dan berbagai bentuk pelanggaran hukum lainnya yang dapat merugikan masa depan dan merusak citra Inkanas,” pesan Kapolda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar