Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Tinjau Stand Kalsel Expo 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Agustus 2019

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Wadir Samapta Polda Kalsel mengecek sekaligus berkunjung ke stand pameran Polda Kalsel yang ada di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru, Sabtu (31/8/2019) pukul 14.00 Wita. Dalam pameran Kalsel Expo 2019 terdapat ratusan stand dan diikuti oleh instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se Kalsel, dan juga dari BUMN, BUMD serta pengrajin binaan Dewan Kerajinan Nasional tingkat Provinsi Kalsel.

Wakapolda menilai, pameran Kalsel Expo 2019 ini merupakan wahana strategis untuk mensosialisasikan program dan hasil pembangunan kepada masyarakat. Terlebih dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-69 dan HUT RI ke-74 sehingga bisa memantapkan semangat nasionalisme, cinta dan bangga kepada daerah dan tanah air. Kegiatan yang juga diikuti oleh instansi vertikal seperti TNI dan POLRI ini menampilkan kemajuan teknologinya sehingga masyarakat bisa mengenal lebih jauh peralatan milik kepolisian yang berbasis teknologi.
"Dengan melihat alat yang kita miliki, masyarakat bisa merasa lebih aman," ungkap Jenderal bintang satu itu.

Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin berharap anggotanya yang berjaga di Stand pameran ini dapat memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi termasuk peralatan yang dimiliki Polri sehingga tujuan pameran khususnya mengenai Polri dapat benar-benar dipahami dan dirasakan masyarakat.
"Selain itu dengan diadakannya pameran Kalsel Expo ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat, sehingga Polri bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat," lanjutnya.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin pada kesempatan tersebut juga sempat meninjau langsung stand Polda Kalsel dan beberapa stand pameran lainnya termasuk stand dari TNI, stand dari instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se-Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar