Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Hadiri Gelar Senja Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tingkat Provinsi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Agustus 2019

Tepuk tangan hadirin memberikan aplaus kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) usai melaksanakan tugasnya menurunkan bendera, pada Upacara Penurunan Bendera, di Halaman Sekda Prov Kalsel Banjarbaru, Sabtu (17/8/2019) pukul 17.00 Wita.
Paskibraka penurunan bendera sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sama seperti halnya rekan-rekan mereka yang sudah bertugas duluan melaksanakan pengibaran bendera.

Upacara penurunan bendera tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan penerima Bendera Sang Merah Putih dari perwakilan Paskibraka.
Hadir juga saat itu seluruh Forkopimda Kalsel didampingi oleh pasangannya. Sementara itu untuk Polda Kalsel dihadiri oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.
Dengan diturunkannya bendera merah putih tersebut sebagai tanda penutup peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019.

Usai upacara, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel melaksanakan foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar