Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tinjau Area Tambang, Wadir Pam Obvit Polda Kalsel Jelaskan Bantuan Sistem Keamanan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Agustus 2019

Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP Pontjo Sudiantoko, SIK. melaksanakan peninjauan langsung di area tambang PT Borneo Indo Bara (PT BIB) yang terletak di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peninjauan dilaksanakan pada hari Selasa 13 Agustus 2019 yang dilanjutkan dengan Sharing Session bersama dengan pengelola keamanan internal PT BIB dan kemudian melakukan identifikasi objek dan survei lapangan pada pos-pos pengamanan di area Pit Subcon PT. BIB.
Wadir Pam Obvit yang akrab dipanggil Pontjo dengan senyumannya yang khas pada kesempatan ini juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut untuk Menindaklanjuti rencana kerjasama antara PT BIB dengan Polda Kalsel tentang Bantuan Sistem Keamanan.

Di mana sebentar lagi PT BIB merupakan perusahaan yang memiliki status Obvitnas dan hal tersebut diatur sesuai Perpol Nomor 3 tahun 2019 tentang perubahan atas Perkap Nomor 13 tahun 2017 tentang Pemberian Jasa Pengamanan Bagi Obvitnas Dan Objek Tertentu serta Perkaban Nomor 1 tahun 2019 tentang Prosedur Pemberian Bantuan Jasa Pengamanan Pada obvitnas dan Fungsi Tertentu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar