Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Sekertaris Kabinet RI Kunjungi Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Agustus 2019

Dalam rangka optimalisasi upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2019 dan menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tentang Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2019, Tim Deputi Pembangunan SDM dan Kebudayaan Sekertaris Kabinet Republik Indonesia melaksanakan pengecekan upaya-upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Pengecekan oleh Tim Sekertaris Kabinet RI kali ini berlangsung di Provinsi Kalimantan Selatan. Tiba di Concordia Bandara Syamsudinnoor Banjarbaru, Selasa (20/8/2019) pukul 10.30 Wita, rombongan disambut oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si, didampingi Karo Ops, Kabid Propam Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru.
Kedatangan Tim Sekertaris Kabinet RI ke Kalimantan Selatan ini terkait Antisipasi Karhutla Tahun 2019 yang dilakukan oleh TNI, Polri, Pemerintah Daerah, BPBD dan instansi terkait lainnya.

Langkah sinergi pencegahan Karhutla terus diupayakan dalam mengantisipasi potensi kerawanan kebakaran hutan dan lahan di Indonesia khususnya di Provinsi Kalsel. Ini dilakukan agar kejadian Karhutla di Indonesia terus ditekan. Sehingga bencana dan kerusakan lingkungan yang kerap timbul akibat Karhutla dapat dikendalikan. Hutan lestari, lingkungan terjaga untuk masa depan Indonesia.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar