Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Banjarbaru Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Agustus 2019

Tim Supervisi Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri berkunjung ke Mapolres Banjarbaru dalam rangka penelitian revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan Desa di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Selasa (27/8/2019).

Tim Puslitbang Polri terdiri dari, Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si selaku Tim Supervisi dan Ketua tim penelitian Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, M.Ap dengan anggota Dr. Yopik Gani, S.IP, M.Si (Konsultan dari PTIK-STIK), AKBP Galih Indragiri dan Penata Fajar Istiono, ST, dengan didampingi AKBP Sawitri dan Ipda Wahyu Juli dari Dit Binmas Polda Kalsel.
Ketua tim penelitian Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, M.Ap mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk mencari data dan masukan terkait efektifitas kinerja Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pembangunan Desa dalam rangka mengoptimalisasi peran Bhabinkamtibmas.

“Optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam pembangunan Desa berkenaan dengan program pembangunan desa dan pemanfaatan Dana Desa,ungkapnya.
Bertempat di Aula Polres Banjarbaru Tim Puslitbang Polri akan membagikan questioner kepada para Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru sebagai acuan untuk melihat kinerja Bhabinkamtibmas dan peran dalam pembangunan di Desa binaannya.

Selanjutnya tim melakukan kunjungan ke Kantor Polsek Aluh-Aluh dan ke Desa Sungai Musang serta Desa Quin Kecil, dengan agenda melakukan observasi lapangan. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar