Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Polda Kalsel Berikan Himbauan Larangan Membakar Hutan dan Lahan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Agustus 2019

Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), kegiatan dengan memberikan himbauan-himbauan serta sosialisasi tentang bahaya karhutla terus dilakukan.
Kegiatan sosialisasi dan memberikan himbauan kali ini dilakukan oleh Tim Satgas Preventif Ops Karhutla Intan 2019. Dalam kegiatan ini personil kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat yang di daerah Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Batola, Kabupaten Tanah Laut dan sekitarnya di wilayah hukum Polda Kalsel untuk tidak membakar hutan atau lahan.
Selain itu personil Polda Kalsel juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla. Tidak lupa personil memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH. mengatakan kegiatan sosialisasi dan karhutla ini dilakukan terus menerus bertujuan agar tidak terjadi kebakaran hutan atau lahan diProvinsi Kalsel karena akan berdampak kepada lingkungan dan kesehatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar