Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pemotongan Hewan Qurban, Polda Kalsel Bentuk Panitia Qurban Dalam Rangka Perayaan Idul Adha 1440 H

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Agustus 2019

Perwakilan Umat Muslim personil Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) di pimpin Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, SIK., MH. diwakili Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom. mengadakan pertemuan guna membahas persiapan pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1440 H, bertempat di Ruang Kerja Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel, Jumat (2/8/2019) siang.

Rapat dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H atau Hari Raya Qurban tahun 2019, Polda Kalsel menggelar rapat koordinasi Pembentukan Panitia Qurban.
Dalam rapat tersebut diantaranya agenda, waktu dan tempat pelaksanaan pemotongan hewan Qurban. Pada pertemuan itu juga dibahas pembagian daging Qurban untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya untuk wilayah-wilayah yang memang sangat membutuhkan.

“Untuk Agenda Hari Raya Qurban tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Panitia Qurban harus berupaya tahun ini lebih baik lagi dari tahun kemarin, dari segi kuantitas dan profesionalitas pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging Qurban. Sehingga agenda khidmat kita di bulan Dzulhijah bisa lebih dirasakan masyarakat,” ujar AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom.

“Bahwa untuk penetapan hari dan tanggal pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, harus melihat kapan hari wukuf di Arrafah serta pengumuman dari pemerintah,“ ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar