Prosedur

Lengkapi Data Penelitian, Tim Supervisi Puslitbang Polri Datangi Polda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Senin (26/8/2019) pukul 11.00 Wita, menerima kunjungan kerja dari Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

Tim Puslitbang Polri ini terdiri dari KOMBES POL Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap (Ketua Tim), KOMBES POL Drs. Guntur Setyanto , M.Si., Dr. Yopik Gani, S.Ip., M.Si., AKBP Galih Indragiri, S.I.K., Fajar Istiono, S.T.
Dalam penyambutan ini turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Dir Binmas Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri ke Polda Kalsel guna mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), untuk itu supervisi tersebut dilakukan sebagai bahan acuan Kapolri dalam pengambilan kebijakan.

“Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat, dari lima fungsi layanan Kepolisian, yaitu fungsi Lalu Lintas, Reserse, Intelkam, Binmas, dan Sabhara,” sebut KOMBES POL Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap., disela kunjungannya di Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar