Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Hari Jadi DKP_a5 Ke-9

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Agustus 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengimbau anggota satuan pengamanan memantapkan komitmen moral, integritas, dan kompetensi agar lebih peka terhadap gangguan keamanan.
Selain itu, anggota satuan pengamanan ini bisa melakukan upaya yang lebih konstruktif melalui tindakan preventif, bisa menghindari tindakan kontraprodukti, kata Kapolda saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-9 Satuan Pengamanan PT. Demitra Karsa Perdana (DKP) di Lapangan Upacara Markas Komando PT. Demitra Karsa Perdana Kabupaten Tabalong, Kamis (8/8/2019) pukul 08.30 Wita.
Kapolda juga menambahkan, hari jadi juga merupakan ritual organisasi syarat dengan makna dan harapan. Oleh karena itu peringatan hari ulang tahun ini dijadikan wahana dalam mengintropeksi serta mengevaluasi terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan eksestensi dan profesionalitas PT. DKP sebagai satuan pengamanan.
Dengan demikian diperoleh peningkatan profesionalitas pelaksanaan tugas satuan pengamanan dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi baik saat ini maupun dimasa yang akan datang.
Pada upacara peringatan hari jadi (Harjad) ke-9 PT. Demitra Karsa Perdana (DKP), Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyematan Brevet Special Units kepada anggota satuan pengamanan DKP_a5.
Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Markas Komando PT. Demitra Karsa Perdana Kabupaten Tabalong turut dihadiri Irwasda, Karo Ops, Dir Binmas, Dir Pamobvit, Kabid Humas Polda Kalsel, Jenderal Pol (Purn) Drs. Timor Pradopo, Letjen TNI (Purn) Drs. Muhammad Munir, Bupati Tabalong, Kapolres Tabalong, Forkopimda Kabupaten Tabalong dan Presiden Direktur PT. DKP.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar