Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Gowes Keliling Kota Banjarmasin Bersama Ka BNNP Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Agustus 2019

Memulai aktivitas pasca dilaksanakannya kegiatan Operasi Karhutla Tahun 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) kembali menggelar kegiatan rutin olahraga sepeda santai Gowes Kamtibmas yang diikuti langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Ka BNNP Kalsel, serta para personil Polda Kalsel.
Disela Gowes Kamtibmas ini, Kapolda dan rombongan melaksanakan foto bersama di Jembatan Banua Anyar Banjarmasin yang kemudian langsung bergerak mengayuh sepeda dengan menempuh Rute, mulai dari Mapolda Kalsel pada pukul 06.00 WITA, menuju Jalan S.Parman, Tugu KB, Jalan Sutoyo, Jalan Pelambuan, Jalan PM.Noor, Jalan Belitung, Jalan Kayu Tangi, Bundaran Kayu Tangi, Jalan Tulip, Jalan Sultan Adam, Jalan Banua Anyar, Jalan Pramuka, Jalan A.Yani, Jalan Gatot Subroto, dan finish di Warung Soto Cak Hari.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan kegiatan olahraga dengan bersepeda Gowes Kamtibmas ini, selain untuk meningkatkan kebersamaan antara para personil Polda Kalsel, serta untuk menjaga kesehatan, sekaligus bertujuan langsung untuk memantau Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin.
Lebih lanjut dikatakan, Gowes Bersama ini agar anggota polisi bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda untuk bisa melakukan kegiatan yang akan semakin padat.

“Sekaligus kita dapat menyapa langsung para warga. Ini bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum serta masyarakat bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif” katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar