Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Sambut Kunjungan STIHSA Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Juli 2019

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menerima audensi dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin, Rabu (17/7/2019) pukul 11.15 Wita.

Dalam audiensi di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel itu, dibahas perkembangan pembentukan kelas khusus Polda Kalsel di STIHSA Banjarmasin dan Pengajuan MoU antara STIHSA dengan Polda Kalsel.

Saat menerima audiensi dari STIHSA Banjarmasin ini, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP D. Hadi Santoso, SIK., MH.
Wakapolda mengatakan, perguruan tinggi memiliki peran penting dalam menciptakan suasana demokrasi yang kredibel. Polda Kalsel juga mengapresiasi STIHSA telah mampu melahirkan para lulusan yang telah banyak berkiprah di Indonesia. Pihak Polda Kalsel merasa senang dapat bersilaturrahmi langsung dengan perwakilan STIHSA Banjarmasin.

“Selama bertugas sebagai Wakapolda Kalsel, saya melihat STIHSA cukup besar kinerjanya dalam menggembleng pemimpin masa depan. Saya salut STIHSA mampu bekersama dengan baik selama ini dengan berbagai elemen, termasuk jajaran kepolisian. Tentunya komunikasi yang terjalin antara Polda Kalsel dan STIHSA akan bermanfaat bagi kedua belah pihak serta bagi Kalsel,” sebut Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.

Sementara itu, Perwakilan STIHSA menyebutkan, selama ini dan telah bertahun-tahun mendidik para mahasiswanya agar tidak berperilaku anarkis. Ruang berekspresi sangat terbuka bagi mahasiswa, tapi ada norma-norma dan etika yang harus dijaga. Jadi, seluruh akademika STIHSA sangat menginginkan suasana demokrasi yang benar-benar terjamin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar