Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Peringati Hari Bhayangkara Dengan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Juli 2019

Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K, memimpin ziarah ke Makam Pahlawan Tabur di desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU, Senin (1/7/2019)

Rombongan personil Polres HSU berangkat ke Makam Pahlawan Tabur yang berjarak 11 Km dari Mapolres HSU ke arah perbatasan Kabupaten HSU – Kabupaten Tabalong, pelaksanaan ziarah  dipimpin langsung Kapolres dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang HSU, personil serta ASN Polres HSU.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, Kapolres HSU memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.
Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di Makam Pahlawan Tabur

Kapolres HSU menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah "Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi membela dan mempertahankan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini".

"Juga untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dan patriotik yang telah dicontohkan oleh para pahlawan bangsa,” tutur Kapolres. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar