Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Jadi Narasumber Dialog Interaktif “Hallo Polisi”

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Juli 2019

Guna memberikan informasi kepada masyarakat terkait situasi KAMTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di seluruh daerah Kalimantan Selatan (Kalsel). Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksakan program Dialog Interaktif di Radio bertemakan 'Hallo Polisi'.

Acara yang rutin digelar pada hari Jumat setiap minggu nya ini berlangsung di Studio Pro-1 RRI Banjarmasin dengan menghadirkan para narasumber dari pihak kepolisian.

Kali ini Jumat (19/7/2019) pukul 10.00 Wita, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si melalui Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi, S.H., S.I.K., M.H. menjadi narasumber di RRI Banjarmasin.
Di dampingi Wakasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi, S.H., S.I.K., M.H. membahas terkait hasil ungkap kejahatan jalanan periode Januari s/d Juni 2019 dan Upaya-upaya preventif yang telah dilakukan oleh jajaran Polresta Banjarmasin.

"Kami berharap program 'Hallo Polisi' ini seluruh kegiatan - kegiatan kepolisian dalam rangka mengelola situasi Kamtibmas di Kalsel khususnya Kota Banjarmasin, bisa diketahui oleh seluruh masyarakat luas. Begitu juga sebaliknya," kata Kasat Reskrim.

Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang terjadi di masyarakat terkait keamanan. Dapat berupa informasi perjudian, peredaran narkotika, kondisi lalulintas, maupun kasus kriminal lainnya.

"Jika ada informasi yang disampaikan masyarakat melalui dialog interaktif sangat memberikan manfaat bagi kami dalam rangka mengambil langkah - langkah untuk suasana Kamtibmas di Kota Banjarmasin. Bila masyarakat melihat aktivitas mencurigakan seperti penggunaan narkoba, perjudian, kondisi lalulintas, ataupun kasus kriminal lainnya," jelasnya. (Polresta Banjarmaisn)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar